Berbagai Macam Penyakit yang Menjadi Penyebabnya

Posted by Unknown
Tidak diragukan lagi, kadar penyebab kolesterol yang tinggi merupakan suatu keadaan yang bisa sangat berbahaya bagi setiap orang. Oleh karena itu, adalah penting bagi setiap orang untuk mengetahui berbagai penyebab tingginya kadar kolesterol untuk menghindari kemungkinan tingginya kadar kolesterol dalam tubuhnya. Jika Anda tidak ingin kadar kolesterol dalam tubuh Anda menjadi tinggi, berikut adalah penyebab meningkatnya kadar kolesterol dalam tubuh yang pastinya wajib Anda perhatikan.
Penyebab tingginya kadar kolesterol dalam tubuh yang pertama yaitu berat badan yang berlebihan serta kurangnya aktifitas olahraga. Selain itu, gaya hidup yang relatif tidak sehat seperti merokok dan meminum kopi secara berlebihan juga termasuk salah satu dari berbagai penyebab tingginya kadar kolesterol. Bukan itu saja, stress dan bahkan diet yang salah juga dapat memicu meningkatnya kadar kolesterol dalam tubuh.  

Selain berbagai penyebab kolesterol yang sejatinya dapat dihindari tadi, terdapat juga dua macam penyebab tingginya kadar kolesterol yang tidak dapat dihindari. Yang pertama adalah factor keturunan sementara yang kedua yaitu usia mengingat setelah berusia 20 tahun, kadar kolesterol dalam tubuh kita biasanya cenderung meningkat. Jika Anda adalah seseorang yang telah mencapai usia dewasa dan Anda berusaha untuk selalu menjaga kadar kolesterol dalam tubuh Anda, menghindari berbagai penyebab tingginya kadar penyebab kolesterol tadi tentu menjadi sesuatu yang harus Anda lakukan.

0 comments:

Post a Comment