Melangsingkan Tubuh dengan Makanan Sehat

Posted by Unknown
·     Diet Sehat Tanpa Obat

Memiliki bentuk tubuh yang ramping tanpa timbunan lemak merupakan suatu hal yang sering diidam-idamkan oleh sebagian besar kaum wanita bahkan laki-laki sekalipun. Namun saat ini telah banyak bermunculan produk pelangsing tubuh yang justru terkesan tidak alami dan menimbulkan efek buruk bagi kesehatan. Melakukan diet dengan obat-obatan terkadang tidak selalu membuahkan hasil yang diinginkan. Tidak ada salahnya jika anda yang ingin memiliki tubuh langsing mulai beralih ke makanan berserat sebagai pengganti obat-obatan tersebut. 

·     Makanan Pelangsing Tubuh
Ada beberapa macam makanan yang dipercaya dapat melangsingkan tubuh. Apa saja? Berikut ulasannya.
a.  Roti isi daging
Jika anda menghindari makanan yang berat seperti roti atau daging karena takut gemuk, mulai saat ini hilangkanlah pikiran tersebut. Roti isi daging seperti burrito misalnya, ternyata memiliki kandungan serat yang tinggi yang aman bagi tubuh anda. Jadikan burrito ini sebagai menu makan siang anda sebagai tambahan energi dan serat.
b.  Brokoli
Kandungan serat yang ada dalam brokoli sebanyak 3 - 5 gram serat ternyata baik untuk melangsingkan tubuh. Konsumsi brokoli ditambah dengan wortel atau kol di malam hari baik untuk menjaga berat badan anda.
c.  Telur
Mengkombinasikan telur dan makanan berserat lainnya seperti bawang putih atau bawang bombay untuk sarapan juga dapat membantu memberikan energi hingga siang tiba sehingga anda tidak mudah terasa lapar.
d.  Salad
Mengkonsumsi salad juga sangat baik untuk menjaga bentuk tubuh. Kandungan serat yang tinggi di dalam salad sayuran yang dikombinasikan dengan daging ayam atau kacang dapat membantu asupan gizi anda. 



0 comments:

Post a Comment