Tampil Nyaman dan Percaya Diri Saat Hamil

Posted by Unknown
Menjaga pola tubuh pada masa kehamilan

Masa kehamilan adalah masa-masa yang akan membuat pola hidup dan tubuh anda tentunya berubah. Di kala kehamilan, tentunya mau tak mau anda harus dapat merubah pola hidup anda misalnya mulai mengkonsumsi makanan yang sehat dan bernutrisi karena pola hidup anda yang eehat akan sangat baik bagi bayi anda. Namun, untuk menjaga pola tubuh anda pada masa kehamilan juga merupakan hal yang penting. Tetap cantik dan modis saat masa hamil juga sangat penting untuk menunjang kenyamanan di kala hamil. Untuk mendapatkan kenyamanan tersebut, maka memilih baju hamil yang pas sangat disarankan untuk anda.

Bagaimana memilih pakaian hamil yang pas?
Ada beberapa hal yang bisa anda pikirkan sebelum membeli pakaian hamil. Misalnya yang pertama, anda harus dapat memilih pakaian dengan bahan yang nyaman dan juga berkualitas, dan membuat anda sejuk saat mengenakannya, karena pada masa kehamilan metabolisme anda lebih tinggi dan anda akan mudah merasa gerah dan berkeringat, sehingga penting untuk mencari bahan pakaian yang nyaman.
Lalu, yang berikutnya saat memilih pakaian hamil carilah pakaian yang ukurannya lebih besar dari tubuh anda sekarang ini. Ingatlah bahwa tubuh anda akan bertambah besar nantinya. maka, akan lebih baik anda mengenakan pakaian yang lebih longgar dan jangan terlalu ketat karena pakaian ketat akan membuat sirkulasi udara dan panas di dalam tubuh tidak dapat keluar dan tubuh anda pun membutuhkan ruang untuk berkembang pada masa kehamilan. Dan pilihlah baju hamil yang benar-benar anda sukai, karena akan membuat anda merasa nyaman dan juga membuat anda lebih percaya diri.



0 comments:

Post a Comment